Ads 468x60px

Labels

Kamis, 25 Agustus 2011

EunHae Fact's

1. Sekali ketika Donghae berada di Cina, semua anggota yang disebut Donghae video. Eunhyuk menangis dan mengatakan ia merindukan Donghae.
2. Ketika Super Junior M Zhou Mi sedang menulis untuk fans, ia menyebutkan pasangan amis berdebat, berarti Eunhae.
3. Donghae meninggalkan pesan kepada Eunhyuk: Eunhyuk .. Saranghae … kemudian Eunhyuk menjawab: Ya! menghentikan penerbitan cinta kita!
4. MC bertanya apakah ia bisa mencium Donghae, Eunhyuk membantah dan berkata “bibir Donghae milik saya!”
5. Hae pernah diperhatikan manga tetapi ia memutuskan untuk mencobanya menyebabkan Hyuk selalu terdengar sangat gembira ketika ia berbicara tentang hal itu.
6. Lagu untuk Kangin “sebuah perjalanan singkat” disusun oleh EunHae.
7. Dalam permainan Karaoke, EunHae mereka bersorak  diri dengan berteriak “memerangi EunHae!”
8. Hyuk Hae bertanya “Mengapa kau di sini?” Jawab Donghae “aku ingin  melihat Anda.”
9. Sebelum debut, Hyuk dan Junsu datang dengan rencana untuk membuat menangis Hae. Mereka mengatakan kepadanya bahwa ketika ia menjadi terkenal mereka tidak akan peduli padanya lagi. Hae menjadi sangat kesal karena ia menangis di kamar mandi.
10. Eunhyuk berbicara dengan MC dan tidak memperhatikan Donghae jadi dia berkata “Anda hanya dapat mendengarkan aku.”
11. Sungmin mengatakan “Donghae Eunhyuk terus berciuman, aku mulai mencurigai sesuatu. Ketika sedang tidur Hae Hyuk diam-diam merangkak ke tempat tidur dan memeluk dia dari belakang dan dia bertindak seperti dia masuk ke kamarnya untuk membangunkannya tetapi kemudian kita mengetahui bahwa mereka memeluk dan tidur berduaan. “
12. Dalam Catatan Intim, Hyuk sendirian di ruang tunggu. Dia bertanya apakah Hae ada di sana, tetapi staf mengatakan bahwa dia berada di luar dan Hyuk segera pergi untuk menemuinya.
13. Eunhyuk Ketika ditanya siapa anggota yang paling dekat dengan dia, dia berkata, “Tidak peduli apa, yang pertama adalah Donghae, siapa usia yang sama seperti saya.”
14. Hyuk selalu menggoda Donghae dengan mengatakan “Kita hanya rekan! Tidak teman “maka Hae akan marah dan memukulnya.
15. Donghae berkata bahwa bibir terbaik antara adalah Eunhyuk anggota SJ ketika ia bangun.
16. Dan sekarang favorit saya. Hyuk: Anda tetap mengambil segala sesuatu dariku! Hae: Aku tidak pernah menyempatkan diri menjauh dari Anda!
17. EunHae mendapat peringkat 9 Pasangan Boy Mnet terbaik.
18. Donghae bergabung Cyworld karena sementara Eunhyuk Eunhyuk bergabung Twitter karena Donghae.
19. Donghae mengatakan bahwa ketika ia memiliki sesuatu dalam pikirannya, ia akan meminta Eunhyuk untuk menanyakan apa yang harus dilakukan.
20. Eunhyuk mengatakan bahwa selama latihan, ketika ia lelah, ia hanya harus melihat Donghae untuk merasa berenergi sekali lagi.
21. Ketika Heechul atau Kangin mengganggu Donghae, Eunhyuk akan selalu ada untuk melindunginya.
22. Donghae suka menggoda dan menyalahgunakan Eunhyuk, Eunhyuk hanya membutuhkan itu, sehingga Donghae merasa lebih.
23. Donghae selalu berdiri dekat Eunhyuk ketika mereka berada di acara yang sama.
24. Donghae selalu tersenyum ketika ia melihat spanduk EunHae.
25. Donghae akan cemburu dengan EunTeuk setiap dia melihat mereka .lalu, ketika melihat mereka bersama, ia tiba-tiba ikut bersama mereka.
26. Donghae tidak suka sendirian, jadi Eunhyuk selalu menyertai dia.
27. Donghae meletakkan fotonya dengan ibu Eunhyuk di dompet.
28. ayah Eunhyuk adalah EunHae pengirim.
29. Donghae itu punya cara special untuk membangunkan Eunhyuk. Kalau bangunin member lain, dia bakal mukulin pantat mereka satu per satu terus teriak-teriak, “Woi! Bangun! Udah siang!” Tapi kalau untuk Eunhyuk, dia akan berbaring disebelahnya, dipeluk, terus bilang, “Hyukkie, ayo bangun. Udah siang nih.” Dan jika ternyata Eunhyuk ga bangun-bangun, Donghae bakal terus meluk dia, ikutan tidur, baru bangun bareng-bareng.
30. Donghae bilang Eunhyuk itu ganteng banget dan dia suka. Kangin tanya kenapa, dan Donghae langsung menjelaskan kalau dia suka bibirnya yang tebal, matanya yang seksi dan rahangnya yang tegas. Eunhyuk sendiri memonyong-monyongkan bibirnya sambil mengedip-ngedip centil waktu dibilang begitu sama Donghae.
31. Waktu ditanya kesan pertama masuk Super Junior, dengan jujur Eunhyuk berkata, “Waktu pertama kali bertemu, rasanya aku sudah menyukai Donghae…”
32. Donghae pernah minum strawberry milk dengan sedotan yang sama bekas Eunhyuk. Karena di Jepang hal seperti itu dibilang ciuman ga langsung, waktu Donghae ditanya kenapa gak beli sendiri dia Cuma jawab, “Males ah!”
33.Donghae pernah mencium Eunhyuk waktu SuShow. Sayangnya Cuma di pipi. Pas Eunhyuk lagi nyanyi, tiba-tiba Donghae mendatanginya kemudian mencium pipinya
34. Pernah ketika Kibum pulang ke Korea, Donghae yang paling pertama memeluknya. Lalu Eunhyuk mencoba memeluk kibum tapi ditarik oleh Donghae.

0 komentar:

Posting Komentar


I made this widget at MyFlashFetish.com.