Ads 468x60px

Labels

Kamis, 25 Agustus 2011

Arti ELFs sesungguhnya

Leeteuk : 
- Terima kasih untuk membuatku bersinar. 
- Jika ELF tidak ada, saya hanya akan menjadi tempurung kosong. 

Heechul : 
- Jika tidak ada ELF , Super Junior takkan ada. 
- Karena ada ELF , Super Junior abadi. . 

Hangeng : 
- Semua ELF terpenting. Terima kasih banyak dan aku mencintaimu. 

Yesung : 
- ELF pembela yang bisa diandalkan dan abadi.... Aku mencintaimu 

Kangin : 
- Karena kita memulai bersama-sama, mari kita mengatur akhir bersama-sama. 
- Super Junior disemangati oleh ELF . 

Shindong : 
- Saya berharap kami bisa menjadi satu selamanya. 

Sungmin : 
- Saya rasa seperti saya takkan bisa melakukan apapun tanpa ELF . 
- Super Junior bisa menyanyi karena dukungan ELF . 

Eunhyuk : 
- Bahkan setelah aku menjadi tua, aku ingin menyanyi untuk mereka. 
- Kalian sangat berharga bagi saya. Jangan berubah satu sama lain. 

Siwon : 
- Mereka seperti jantung yang merupakan hal yang paling penting saat aku hidup. 
- Mereka seperti oksigen . 

Donghae : 
- Aku akan tetap mempertahankannya di dalam hatiku, bahkan setelah aku mati, fakta bahwa aku bertemu dengan ELF . 

Ryeowook : 
- Ever Lasting Friend yang aku bisa bersama-sama dengan mereka mempertahankan hubungan timbal balik . 
- Sungguh...mereka seperti Ever Lasting Friends . 

Kibum : 
- Mereka seperti tempat perlindungan yang bisa aku andalkan . 
- Mereka menyemangatiku dan menginspirasiku jauh ke dalam pikiran saya . 

Kyuhyun : 
- Pasukan kuat kami, yang sebaiknya kami genggam erat-erat selamanya . 

- Mereka adalah keberadaan yang harus ada bersama kami .

0 komentar:

Posting Komentar


I made this widget at MyFlashFetish.com.