Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 25 Juni 2011

Perpisahan yg Menyedihkan

  Hari ini menjadi hari yg membahagiakan dan menyedihkan bagiku,,kebahagiaan yg kurasakan karna aku naik ke kls 9(3 SMP),,dan yg menyedihkan bagiku adalah aku harus berpisah dengan teman-temanku yaitu 8a,,klz yg menjadi tempat kenangan dimana kami selalu bersama-sama menjalani hari dalam suka dan duka,,tapi sekarang kebersamaan itu akan hilang karena perpisahan ini,,kenangan bersama 8a takkan kulupa seumur hidupku.
  Aku sangat menyayangi teman-temanku,,mereka adalah bagian dari hidupku,,jika mereka tak ada,,mungkin aku takkan bisa melakukan hal yg tidak aku ketahui,,dari kelas 8a,,aku mendapat pelajaran yg berharga,,yaitu kebersamaan dan kekeluargaan yg mungkin tidak aku dapat dari teman yg lain,,mereka merupakan keluarga ku yg kedua.
  Terasa begitu cepat waktu berlalu,,2 tahun yg kami jalani bersama,,walapun tak jarang terjadi perkelahian dan pertengkaran,,kami akan menyelesaikannya dengan kebersamaan yg kami punya,,mungkin bagi sebagian orang kebersamaan itu tidak penting,,tetapi bagiku kebersamaan merupakan hal yg sangat penting dalam hidupku,,aku tak akan melupakkan kalian 8a sampai akhir hayatku,,Terima Kasih 8A
I MISS U 8A

0 komentar:

Posting Komentar


I made this widget at MyFlashFetish.com.